Sabtu, 07 Februari 2015

Perkenalan

Nama gw Lorenzo Ahadi biasa dipanggil Enzo. Masih pelajar SMP di salah satu SMP di Jakarta. Sebenernya gw udah pernah bikin post perkenalan diri gw dulu pas pertama buat nih blog, tapi bodohnya gw malah diapus :D

Di blog gw ini ada berbagai macam postingan. Ada tentang Game, Tips, Film, dan Random (gatau bingung ngejelasin yang satu ini apaan) dan mungkin masih akan bertambah. Kenapa gw ngeBlog? Karena untuk menambah aktivitas dan mengurangi rasa bosan dan juga ingin jadi Blogger terkenal (amiin...)

Temen gw nanya kenapa judul Blog gw namannya "Isi Otak". Biar gw jelasin, Isi Otak disini tuh bukan isi otak dengan arti yang sebenarnya. Isi Otak disini artinya karena isi-isi postingan gw itu hasil dari pemikiran gw, walaupun ada juga yang repost dari blog atau web lain

Oke sekian perkenalannya dan Wassalamualaikum wr wb

4 komentar:

  1. apa apaan nih tong?ane kira postingan tentang gadget..

    BalasHapus
  2. apa apaan nih tong?ane kira postingan tentang gadget..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ngakakkk enzo buat blogg😂😂

    BalasHapus